Raja Sponsoring

Kamis, 07 Juni 2012

Aku Benci MLM

Aku benci MLM, itu dulu karena memang saya tidak mendapatkan informasi yang lengkap tentang MLM. Awalnya menyamaratakan bahwa MLM itu sungguh tidak baik. Pada saat saat benci MLM itu, keluarga pernah pakai nama saya untuk didaftarkan pada beberapa perusahan MLM. Jadi sebetulnya saya dengan MLM tidak asing lagi, hanya memang tidak memahami cara kerja, sistem kompensasi, rewards dan lain sebagainya.

Terima kasih pada saudara saya karena telah mengajak aku masuk ke dalam dunia MLM langsung, tanpa pinjam meminjam nama. Dari situ saya melihat suatu potensi yang sangat besar untuk tidak hanya penghasilan tetapi juga pengembangan diri. Saya menyadari perubahan yang luarbiasa pada mental dan sikap saya. Dulunya pemalu dan takut berbicara di depan banyak orang, sekarang sudah menjadi rutinitas berbicara di depan banyak orang. Secara ekonomi, saya melihat banyak rekan-rekan kerja, para distributor lain yang mengalami peningkatan pendapatan yang signikan meski tak dipungkiri lebih banyak yang gagal.

Saya sadari tidak mudah menjalankan MLM apalagi jika memiliki pemikiran akan cepat kaya dengan berusaha dalam MLM. Karena tetap dibutuhkan kerja keras, ketekunan, komitmen dan impian/tujuan yang jelas. Tanpa ini semua, bisa dipastikan perlahan tapi pasti akan mundur perlahan dan mempercayai bahwa tidak bisa sukses lewat MLM.

Sukses terus!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar